Kamis, 19 September 2013

teman baik

- cowok yang baik tidak lagi membiarkan orang yang mencintainya terluka.

- kenapa tidak sekalian anda bawa cewek sekampung ? saya tidak bisa ceburu melihatnya !

- mempunyai pacar banyak tidak bikin lo di sebut laku, laku kagak murahan iya ?

- buat gue, bekas ya bekas dan itu tidak ada sangkut pautnya sama hari besok gue.. so ? gue tidak bisa terlalu mikirin yg sudah berlalu

- dan setelah itu sampailah dimana saya bisa melupakan mu, menghapus semua rasa yg menyatu lantas cinta, dan anda cuma serpihan masalalu ku yang tidak pingin ku kenang lagi

- disaat semua cowok berusaha melacak perhatian gue. loe lantas remehkan perhatian yg gue kasih khusus ke elo. basic elo cowok bego ! ! !

- bosan tidak cuma alasan untuk mutusin gue. bila cuma gara2 bosan, sudah dari dulu gue putusin loe. tidak sadar diri banget loe lalu orang ! ! !

- sampah yg telah tidak dapat di daur lagi yakni bekas yg perilakunya rusak ! senang banget gonta ubah pacar, baru juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar